Bonucci Tolak Chelsea Karena Ingin Jadi Legenda Juve

Bonucci Tolak Chelsea Karena Ingin Jadi Legenda Juve

27 Dec, 2016

Beritaprediksi.com akan sampaikan berita yang berjudul Bonucci Tolak Chelsea Karena Ingin Jadi Legenda Juve. TURIN – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa diri nya memiliki hutang dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte. Menurut dirinya, manajer anyar Chelsea tersebut sanggup mengubahnya menjadi pemain yang sangat berkelas.

Hasil gambar untuk Leonardo Bonucci

Mantan pemain Bari ini sebelumnya kerap melakukan kesalahan di lini belakang Juve. Akan tetapi, sejak Conte menjabat sebagai pelatih, Bonucci sering menjadi pemain berbahaya dari area pertahanan dengan umpan matangnya ke lini serang. Karena itu, Bonucci yang baru saja menandatangi kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga 2021 sangat berterima kasih secara tiak langsung pada Conte.

Meski ia mendapat tawaran untuyk bermain di Stamford Bridge, pemain berkepala plontos ini lebih tertarik bertahan untuk bisa menjadi legenda di Juve. “Conte ttelah mengubah saya dari sisi teknik dan taktik. Ia telah mengubah kami di Juve. Menarik memang. Namun saya ingin menjadi legenda di sini (Juventus),” ungkap pemain berusia 29 tahun ini.

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author

seo

Related Posts