Prediksi : Piala Dunia 2018 Argentina VS Croatia

Prediksi : Piala Dunia 2018 Argentina VS Croatia

21 Jun, 2018

Prediksi : Piala Dunia 2018 Argentina VS Croatia

Piala Dunia – Argentina terlebih Lionel Messi dapat melacak penebusan selagi bertemu Kroasia, Jumat dini hari di Stadion Nizhny Nogorov.

Argentina yang menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2018 gagal menang di laga perdana mereka di Grup D sesudah ditahan imbang Islandia bersama skor 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Messi gagal mengeksekusi tendangan penalti yang menentukan. Jika penalti tersebut masuk, maka Argentina mungkin besar dapat menang karena memimpin 2-1.

Setelah pertandingan tersebut, Messi dikabarkan benar-benar marah pada dirinya sendiri karena gagal mencetak gol penalti. Kemarahan Messi ini wajib menjadi perhatian Kroasia karena sanggup saja pemain klub Barcelona itu bermain tanpa beban.

Kroasia di dalam pertandingan ini melaju bersama satu beban terangkat sesudah menang 2-0 atas Nigeria. Di group yang dibilang ‘neraka’ ini kemenangan adalah hal yang mahal.

Jika Kroasia sukses meraup poin penuh, maka Luka Modric dan kawan-kawan dapat lolos ke fase 16 besar.

Komentar Pelatih Argentina dan Kroasia:

Zlatko Dalic (Kroasia):

Saya dapat menggunakan seluruh Info yang saya sanggup dapatkan.

Tidak ada cara sempurna untuk menghentikan Lionel Messi. Dia adalah pemain terhebat di dunia. Tapi selagi satu pemain hebat sanggup menyebabkan hasil yang bagus, tim yang hebat melaksanakan pekerjaannya bersama jauh lebih baik.

Kami dapat melangkah ke pertandingan sedikit lebih rileks berasal dari mereka. Mereka yang mengikuti bersama detail kualifikasi goyah Argentina untuk menuju Piala Dunia Rusia tidak begitu terkejut bersama hasil imbang melawan Islandia, dan tidak berharap mereka untuk menundukkan Kroasia walaupun mereka mempunyai banyak pemain bersama bakat individu.

Jorge Sampaoli (Argentina):

Kami dapat studi berasal dari apa yang berjalan dan kami wajib mempunyai kapabilitas untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

Hasil Head to head Argentina Vs Kroasia:

Games won: 1
Games drawn: 1
Games lost: 2
Date Match Result Score Competition

Cara Bermain Mix Parlay Sbobet

04 Jun 1994 Croatia v Argentina D 0-0 International Friendly
26 Jun 1998 Argentina v Croatia L 1-0 FIFA World Cup
01 Mar 2006 Croatia v Argentina W 3-2 International Friendly
12 Nov 2014 Argentina v Croatia L 2-1 International Friendly

Prediksi lapisan pemain Argentina vs Kroasia:

Argentina (4-2-3-1): Willy Caballero; Eduardo Salvio, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico; Maximiliano Meza, Javier Mascherano; Lucas Biglia, Lionel Messi, Cristian Pavon; Sergio Aguero.

Kroasia (4-2-3-1): Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Ivan Rakitic, Luka Modric; Ante Rebic, Andrej Kramaric, Ivan Perisic; Mario Mandzukic.

Prediksi Skor Argentina Vs Kroasia:

Skor Argentina Vs Kroasia: 2-1

Skor Argentina Vs Kroasia: 3-1

Skor Argentina Vs Kroasia: 1-3

Data Fakta Argentina Vs Kroasia:

Ini dapat menjadi pertemuan kelima pada Argentina dan Kroasia. Argentina menang dua kali, Kroasia satu kali menang.
Hanya satu berasal dari empat pertemuan pada mulanya pada Argentina dan Kroasia di Piala Dunia, bersama Argentina menang 1-0 di dalam pertandingan penyisihan group pada th. 1998, berkat serangan Mauricio Pineda.
Kroasia kalah di dalam seluruh empat pertemuan Piala Dunia bersama tim Amerika Selatan di Piala Dunia.
Lionel Messi sudah mencetak gol di masing-masing dua tampilan pada mulanya melawan Kroasia, terhitung gol pertamanya untuk Argentina (Maret 2006).
Pemain depan Argentina Lionel Messi melaksanakan 11 tembakan pada pertandingan pertamanya di putaran final Piala Dunia 2018; Messi melaksanakan tendangan ke gawanga di dalam satu pertandingan namun dia gagal mencetak gol.
Lionel Messi kini sudah gagal mencetak gol bersama 21 tembakan beruntun di turnamen final Piala Dunia untuk Argentina, sejak paling akhir mencetak gol melawan Nigeria pada 25 Juni 2014.
Argentina memulai kampanye Piala Dunia 2018 mereka bersama hasil imbang 1-1 melawan Islandia – mereka gagal memenangkan satu berasal dari dua pertandingan di babak pembuka penyisihan Grup sejak 1974.

Diego Maradona berada di dalam kerumunan suporter sambil menari dan bernyanyi selama pertandingan Piala Dunia pada Argentina dan Islandia
Kroasia memenangkan pertandingan pembukaan mereka melawan Nigeria – mereka tidak memenangkan pertandingan Piala Dunia back-to-back sejak turnamen 1998.
Kroasia sudah mencetak gol di lima pertandingan paling akhir Piala Dunia mereka secara beruntun terpanjang di dalam kompetisi.
Bek Kroasia Vedran Corluka sudah menyebabkan 99 tampilan untuk negaranya. Jika dia bermain di game ini dia dapat menjadi bagian ke dua di skuad Kroasia Piala Dunia 2018 yang mengecap 100 caps sesudah Luka Modric.

BACA JUGA : Prediksi Bola Uruguay VS Arab Saudi Untuk Taruhan Bola 20 Juni 2018

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author

Related Posts