Setelah 24 Tahun, Akhirnya Argentina Kembali Mengulang Kesuksesan Di Piala Dunia

Setelah 24 Tahun, Akhirnya Argentina Kembali Mengulang Kesuksesan Di Piala Dunia

06 Jul, 2014

Beritaprediksi.com masih akan menyajikan banyak berita yang salah satunya akan berlangsung di Perempat Final tentang, Setelah 24 Tahun, Akhirnya Argentina Kembali Mengulang Kesuksesan Di Piala Dunia. Berlaga di Estadio Nacional Mane Garrincha, Sabtu (5/7/2014) malam WIB, Argentina berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Belgia dengan skor tipis 1-0. Adalah Gonzalo Higuain yang menjadi pahlawan kemenangan La Albiceleste. Dengan kemenangan ini, Argentina pun melaju ke babak semifinal. Lionel Messi dkk selanjutnya akan menghadapi pemenang antara Belanda vs Kosta Rika.

Setelah 24 Tahun, Akhirnya Argentina Kembali Mengulang Kesuksesan Di Piala Dunia

Argentina akhirnya melaju ke semifinal Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Belgia 1-0. Ini adalah semifinal pertama Argentina di Piala Dunia setelah Piala Dunia 1990. Pada laga yang berlangsung kemarin, Argentina unggul tipis dalam penguasaan bola, yakni 51:49. Kendati demikian, Argentina kalah dalam urusan percobaan untuk mencetak gol. Dua puluh empat tahun silam, Argentina melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Yugoslavia lewat adu penalti. Argentina tercatat memiliki 10 attempts dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sementara Belgia punya 11 attempts, tapi hanya 5 di antaranya yang tepat sasaran. Satu peluang Argentina pada menit kedelapan akhirnya berbuah gol tunggal pada laga ini yang dihasilkan oleh Gonzalo Higuain.

Tim Tango pun melaju ke semifinal untuk menghadapi pemenang laga Belanda vs Kosta Rika. Dalam tiga kesempatan terakhir ketika mereka sukses melaju ke semifinal, yakni pada 1978, 1986, dan 1990, Argentina selalu sukses melaju sampai final. Bahkan pada 1978 dan 1986 mereka sukses jadi juara. Mereka kemudian menghadapi Italia di semifinal dan lagi-lagi menang lewat adu penalti.Tetapi, Argentina kalah di partai puncak. Menghadapi Jerman Barat, Argentina kalah 0-1 lewat gol penalti Andreas Brehme dan harus puas hanya jadi runner-up.

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author

Related Posts