Wenger Akui Arsenal Pernah Hampir Datangkan Mbappe

17 May, 2017

Beritaprediksi – Wenger Akui Arsenal Pernah Hampir Datangkan Mbappe Manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum lama ini membuka kalau ia nyaris saja memperoleh Kylian Mbappe dari Monaco th. lantas.

Wenger Akui Arsenal Pernah Hampir Datangkan Mbappe
Pemain berumur 18 th. memukau beberapa orang mulai sejak ia jadi pemain inti di Stade Louis II, cetak 24 gol dalam 39 tampilan musim ini, serta membuatnya memperoleh peluang membela timnas Prancis untuk pertama kalinya. Wenger Akui Arsenal Pernah Hampir Datangkan Mbappe.

Namanya saat ini masuk dalam radar banyak tim top Eropa serta telah memecahkan rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol termuda club selesai mengoyak gawang Troyes, serta ketika itu Wenger mengakui pernah cobalah merekrutnya ke Emirates.

” Sang pemain bakal menyampaikan pada anda kalau saya ada di tempat tinggalnya th. lantas, cobalah untuk memperolehnya, ” papar Wenger menurut beIN Sports. Wenger sudah melihat potensi hebat dari pemain muda Prancis ini sejak tahun lalu.

” Karna dia tengah masuk saat akhir kontraknya, tetapi Monaco dapat mempertahankannya serta ketentuan masalah itu sangat, begitu ketat. ” Monaco dikabarkan belum siap untuk melepaskan pemain muda hebat mereka ini, sebab pemain ini sudah banyak membantu dan memberikan performa hebat kepada Monaco.

” Tetapi saya dapat mengertinya karna dia memanglah memperoleh pendidikan disana serta ia pada akhirnya mengambil keputusan untuk bertahan disana. “

Wenger sendiri terlebih dulu pernah menyebutkan kalau harga Mbappe mungkin saja bakal sangat mahal untuk Arsenal, mengingat Monaco diberitakan baru bakal melepasnya dengan mahar 100 juta poundsterling.

BeritaPrediksi.com hadir kepada anda untuk memberikan berita seputar bola, prediksi skor bola, jadwal pertandingan sepakbola & hasil skor akhir pertandingan. BeritaPrediksi.com hanya menyediakan berita informasi paling up-to-date dari liga-liga terbaik di dunia.

Sponsor Message :

Dapatkan Akses Cepat Untuk Menang Bersama Hotbet888.com

About the author